7 Rekomendasi Anime Terbaik Tahun 2019 yang Wajib Anda Tonton

Posting Komentar

    Tahun 2019 adalah tahun yang menarik bagi para penggemar anime, karena munculnya banyak seri yang sangat menarik dan populer. Berikut adalah beberapa rekomendasi anime tahun 2019 yang wajib Anda tonton.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengisahkan tentang seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis. Seri ini menampilkan aksi yang spektakuler, karakter-karakter yang menarik, dan animasi yang luar biasa.


The Promised Neverland

The Promised Neverland mengisahkan tentang sekelompok anak-anak yang hidup di sebuah panti asuhan yang misterius. Mereka harus mencari cara untuk melarikan diri dari situasi yang sangat berbahaya. Seri ini menampilkan cerita yang menarik, karakter-karakter yang kompleks, dan animasi yang bagus.


Dr. Stone

Dr. Stone mengisahkan tentang seorang anak jenius bernama Senku Ishigami, yang mencoba untuk menghidupkan kembali umat manusia yang telah diubah menjadi batu oleh bencana besar. Seri ini menampilkan ilmu pengetahuan yang menarik, karakter-karakter yang menarik, dan animasi yang bagus.


Vinland Saga

Vinland Saga mengisahkan tentang seorang anak Viking bernama Thorfinn yang berusaha membalas dendam pada orang yang membunuh ayahnya. Seri ini menampilkan aksi yang spektakuler, cerita yang menarik, dan animasi yang bagus.


Carole & Tuesday

Carole & Tuesday mengisahkan tentang dua gadis muda yang bercita-cita menjadi penyanyi terkenal di sebuah planet yang tercolonisasi. Seri ini menampilkan musik yang bagus, cerita yang menarik, dan animasi yang bagus.


Kimi to Nami ni Noretara

Kimi to Nami ni Noretara mengisahkan tentang seorang gadis yang bisa berbicara dengan ikan dan seorang anak laki-laki yang bekerja di toko suvenir pantai. Seri ini menampilkan cerita yang manis, karakter-karakter yang menarik, dan animasi yang indah.


Beastars

Beastars mengisahkan tentang dunia di mana hewan-hewan antropomorfik hidup bersama dan berkembang dalam masyarakat yang kompleks. Seri ini menampilkan cerita yang menarik, karakter-karakter yang kompleks, dan animasi yang bagus.


Itulah beberapa rekomendasi anime tahun 2019 yang wajib Anda tonton. Setiap seri memiliki keunikan tersendiri dan pasti akan membuat Anda terhibur. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton seri-seri tersebut dan nikmati cerita yang luar biasa dari setiap seri tersebut.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter