6 Anime Terbaik yang Harus Kamu Tonton di Musim Dingin Atau Winter 2022

Posting Komentar

    Musim dingin atau Winter 2022 telah tiba, dan tentunya para penggemar anime sudah siap untuk menonton seri-seri baru yang akan ditayangkan. Bagi kamu yang belum tahu anime apa yang harus ditonton, berikut ini adalah enam anime terbaik yang harus kamu tonton di musim dingin ini.


  • "Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation"

Anime ini bercerita tentang seorang NEET berusia 34 tahun yang terbunuh dalam kecelakaan mobil dan bereinkarnasi menjadi bayi di dunia fantasi. Dengan kecerdasannya dari kehidupan sebelumnya, dia memutuskan untuk mengambil jalan hidup yang berbeda dan memperbaiki kesalahannya di masa lalu.


  • "Jujutsu Kaisen" Season 2

Season kedua dari anime populer ini kembali dengan cerita yang lebih seru dan menegangkan. Mengikuti petualangan seorang siswa SMA yang menjadi sukarelawan di sebuah asosiasi jujutsu untuk melawan makhluk-makhluk supernatural yang menyerang manusia.


  • "Attack on Titan" The Final Season Part 2

Anime yang sangat dinanti-nantikan ini melanjutkan cerita dari season sebelumnya, di mana para pemain harus menghadapi raksasa yang mengancam umat manusia.


  • "Fate/Grand Order: Solomon"

Anime ini adalah adaptasi dari game smartphone populer, Fate/Grand Order. Mengikuti petualangan para Master dan Servant dalam melawan kejahatan yang mengancam keberadaan umat manusia.


  • "Yuru Camp△ Season 2"

Season kedua dari anime ini akan mengajak kamu menyaksikan petualangan sekelompok gadis SMA yang suka berkemah di musim dingin. Dijamin akan membuat kamu merasa hangat dan terhibur.


  • "The Promised Neverland" Season 2

Season kedua dari anime ini melanjutkan kisah anak-anak yang mencoba melarikan diri dari panti asuhan yang sebenarnya adalah tempat eksperimen untuk makhluk-makhluk mengerikan.


Itulah enam anime terbaik yang harus kamu tonton di musim dingin atau Winter 2022. Dari yang menghibur hingga yang menegangkan, pasti ada yang cocok dengan selera kamu. Jadi, jangan lewatkan keseruannya dan tonton sekarang!

Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter